Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Malang menggelar konsolidasi dengan kadernya dalam rangka persiapan pemilihan legislatif (Pileg) dan pemilihan presiden (Pilpres) 2024 di Aula Akasia Hotel Savana, Malang.

Ketua DPP PDIP, Dr Ahmad Basarah yang hadir dalam kegiatan itu mengatakan untuk meningkatkan intensitas kegiatan, diharapkan para kader turun langsung ke masyarakat memenangkan PDIP dan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. 

Basarah yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua MPR RI itu menekankan pentingnya fokus pada upaya memenangkan partai dan pasangan calon tersebut, tanpa terbebani oleh isu-isu konspirasi politik yang sedang berkembang saat ini.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Kota Malang, I Made Riandiana Kartika mengatakan pihaknya bertekad untuk turun bersama para kader dan optimistis terhadap kualitas bacapres dan bacawapres yang diusung.

"Acara ini diharapkan menjadi landasan kuat bagi semua elemen partai dalam menjalankan kampanye dan memenangkan pemilihan legislatif dan pemilihan presiden tahun 2024. Dengan meningkatkan intensitas turun langsung ke rakyat dan membangun ikatan dengan mereka, diharapkan dapat menghasilkan dukungan yang kuat dari masyarakat Kota Malang," katanya.

Pewarta: A Syaiful Afandi

Editor : A Malik Ibrahim


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023