Jaringan hotel internasional menggelar kegiatan lari dengan tajuk "Road To Give Surabaya 2023" yang diikuti oleh 730 peserta untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat yang membutuhkan.

Director of Marketing Communication JW Marriott Hotel Surabaya Sesandy Gunawan dalam keterangannya yang diterima di Surabaya, Rabu, mengatakan gelaran tersebut telah ditunggu oleh sejumlah masyarakat yang telah mengikuti setiap tahunnya, karena dapat dapat bersatu bersama dan memberikan kontribusi dengan cara yang bermakna, yang telah dilaksanakan pada 15 Oktober 2023.

“Acara ini tidak hanya menekankan pentingnya olahraga bagi kesehatan, namun juga menjadi kesempatan untuk dapat berbagi bersama kepada masyarakat yang membutuhkan. Hal ini sesuai dengan salah satu nilai inti Marriott International, yaitu Serve Our World," kata pria yang juga menjadi ketua pelaksana acara Road To Give Surabaya 2023 itu.

Penyelenggaraan ini, lanjutnya, tidak hanya dari satu hotel saja, namun dari beberapa jaringan Hotel Marriott International di Surabaya.

"Selain JW Marriott Hotel Surabaya, The Westin Surabaya, Four Points by Sheraton Surabaya, Four Points by Sheraton Surabaya di Pakuwon Indah, Sheraton Surabaya Hotel & Tower dan Fairfield by Marriott Surabaya turut berpartisipasi," ucapnya.

Sesandy menjelaskan, seluruh hasil donasi dari kegiatan tersebut akan disumbangkan sepenuhnya kepada Scholars of Sustenance (SOS), sebuah yayasan yang berfokus pada pengolahan makanan berlebih untuk meminimalisir adanya limbah sisa makanan (zero food-waste).

"Marriott International yakin bahwa setiap hidangan memiliki makna, dan kolaborasi dengan SOS ini dapat mencerminkan dedikasi untuk membuat perubahan positif dunia, khususnya di Surabaya," ujar Sesandy.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Abdul Hakim


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023