PT Pegadaian Wilayah Kantor (Kanwil) XII Surabaya, Jawa Timur menggelar Pekan Raya di Malang Town Square pada 13-15 Oktober 2023, yang juga digelar serentak di 12 titik seluruh Indonesia dengan hadiah jutaan rupiah.

Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Kanwil XII Mulyono, dalam keterangannya yang diterima di Surabaya, Sabtu, mengatakan kegiatan tersebut digelar sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih kepada nasabah atau Sahabat Pegadaian.

"Warga Malang Malang akan disuguhkan program Tebus Murah Sembako, bagi yang bertransaksi di stan Pegadaian dan UMKM. Selain itu bagi para nasabah setia Pegadaian yang mempunyai Surat Bukti Gadai aktif juga akan memperoleh kesempatan yang sama," ujarnya.

Menurut dia, banyak acara yang dapat dinikmati mulai dari hiburan, bazar Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), tebus murah sembako, bazar lelang emas, talkshow, hingga aneka perlombaan dan Lucky draw dengan nilai total jutaan rupiah.

"Untuk menambah keseruan lainnya, Pegadaian juga menggelar ajang Fashion show dan lomba mewarnai , penampilan KW 12 Rock band, penampilan pemenang Idol Pegadaian pada hari Sabtu, yang bakal mengisi hiburan pada acara Pekan Raya Pegadaian," katanya.

Selain itu, lanjutnya, selama gelaran Pekan Raya Pegadaian di Malang Town Square, banyak beragam layanan dan produk yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.

"Selain beragam hiburan dan acara yang menarik dan bagi nasabah setia Pegadaian, juga akan ada penyerahan hadiah Pegadaian Poin," ucapnya.

Sementara itu, Deputi Operasional PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya Surjo Rahardjo menambahkan pada acara puncak Pekan Raya Pegadaian di Kanwil XII Surabaya, akan diserahkan hadiah utama mobil listrik dan sepeda motor.

"Nama pemenang dapat dilihat melalui akun Instagram @sahabatpegadaian. Kami menghimbau agar nasabah berhati-hati apabila ada pihak yang mengatasnamakan pihak pegadaian. Program ini tidak dipungut biaya apapun. Jika terjadi indikasi penipuan, harap dilaporkan melalui Call Center Pegadaian 1500 569," ujar Surjo Rahardjo.

Sementara, Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk PT Pegadaian Elvi Rofiqotul Hidayati menyampaikan bahwa perusahaannya juga memeriahkan Bulan Inklusi Keuangan (BIK) OJK dengan tujuan meningkatkan literasi dan menjadi bagian inklusi keuangan di masyarakat.

"Ibarat pepatah sekali mendayung dua Sampai tiga pulau terlewati. Pekan Raya Pegadaian menghadirkan banyak manfaat bagi masyarakat dan juga menjadi wadah unjuk gigi dan bagi para pelaku UMKM mulai dari sektor F&B, Kriya, Fashion hingga Beauty and Healthy," ujarnya.

"Program Gadepreneur merupakan tanggung jawab Pegadaian terhadap perkembangan UMKM di Indonesia yang diharapkan nantinya para peserta Gadepreneur dapat lebih naik kelas," tambahnya.

Pewarta: Naufal Ammar

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023