Chief Marketing Officer of Life Buddy Cella Vanessa membagikan cara praktis untuk memenuhi asupan serat dalam tubuh yang memiliki berbagai manfaat baik namun kerap dilupakan oleh sebagian orang.

"Serat baik untuk meningkatkan metabolisme tubuh, memaksimalkan penyerapan nutrisi makanan, mengontrol berat badan, menurunkan kadar kolesterol, mengatur suasana hati (mood) dan membantu proses detoksifikasi dalam tubuh," katanya dalam keterangan di Surabaya, Kamis.

Asupan serat yang baik memiliki peranan yang sangat penting dalam menjaga kebersihan dan kesehatan usus yang berpengaruh pada saluran pencernaan. Secara umum, kebutuhan serat perempuan adalah 25-28 gram/hari, sementara laki-laki memerlukan 30-38 gram serat per hari.

"Life Buddy Fybermore hadir untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kebutuhan serat harian dan menjadi solusi praktis dalam upaya memenuhinya," ujarnya.

Minuman serbuk tinggi serat ini juga mengandung Multivitamin (B Complex dan Vitamin C), Probiotik, dan Prebiotik, Psyllium Husk, Enzyme Blends, serta berbagai ekstrak buah dan sayur alami tinggi serat, seperti Red Beet, Lemon, Plum, Green tea, Ginger, dan Peach yang memiliki berbagai manfaat baik bagi tubuh serta aman untuk dikonsumsi penderita GERD dan maag.

"Minuman ini juga diformulasikan secara khusus di Australia dan sudah tersertifikasi serta verifikasi BPOM, halal, 0 persen sugar, gluten free, 100 persen vegan, no cholesterol, ISO, HACCP, dan GMP Quality," ucapnya.

Pewarta: Willi Irawan

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023