Sebanyak 2.000 pelari ajang "RunHub" yang diselenggarakan oleh Kementerian Perhubungan untuk merayakan Hari Perhubungan Nasional 2023 mendapat perlindungan jiwa dan kesehatan dari PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia).

"Sesuai dengan salah satu nilai Generali Indonesia yakni live the community, kami terus gencar mempromosikan gaya hidup sehat kepada masyarakat. Untuk mewujudkan hal tersebut, peran serta dari berbagai pihak sangat dibutuhkan," kata Chief Marketing Officer Generali Indonesia Vivin Arbianti Gautama ditemui di sela RunHub di Surabaya, Minggu.

Pihaknya mengapresiasi Kementerian Perhubungan yang mengadakan acara lari, RunHub, sebagai perayaan Hari Perhubungan Nasional.

"Adanya program positif seperti RunHub diharapkan membawa dampak baik bagi masyarakat. Kami juga berharap ke depannya semakin banyak elemen masyarakat yang turut memberikan dukungan terhadap kesehatan," katanya.

Mengusung tema "Melaju untuk Transportasi Maju", acara ini memiliki dua kategori utama, yakni lari sejauh 5 kilometer dan 10 kilometer, dengan titik start dan finish di Balai Kota Surabaya.

Dalam acara ini, perusahaan asuransi itu juga turut hadir memeriahkan acara dengan menyediakan mini medical checkup gratis bagi pelari dan pengunjung yang mencakup cek tekanan darah, pemeriksaan kolesterol, asam urat dan kadar gula dalam darah.

Pewarta: Willi Irawan

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023