Salah satu gerai gawai di Surabaya manjakan pembeli dengan konsep toko yang nyaman dan hadiah berupa uang tunai hingga handphone baru.

Kepala Cabang PStore Surabaya Tri Syahputra, dalam keterangannya yang diterima di Surabaya, Senin, mengatakan konsep tersebut dipilih untuk memberikan pengalaman yang baru untuk pembeli agar senang saat membeli gawai di gerainya.

"Konsep kami ingin memanjakan pembeli, mulai dari store yang luas dengan berbagai layanan yang sangat lengkap buat pelanggan," ucapnya.

Selain itu, gerainya dipercaya sebagai toko gawai paling murah se-Jawa Timur.

"Harga di PStore Surabaya dipercaya paling murah se-Jawa Timur, makanya walaupun sudah berdiri lima tahun, pembeli masih terus membludak, bahkan pembeli sampai rela antri," ujarnya.

Tri menjelaskan, jika pembeli ingin mendapat gawai murah serta banyak hadiah dapat langsung datang ke Jalan Raya Menganti No 770 Lidah Wetan Lakarsantri, Surabaya.

Sementara itu, salah seorang pembeli asal Tambaksari, Surabaya Achmad Ulum mengatakan dirinya rela jauh-jauh dari tengah Kota Surabaya ke wilayah barat hanya untuk membeli sebuah gawai. 

Selain itu, dirinya mengaku harga di PStore lebih murah dibandingkan toko yang lain, juga barangnya dijamin asli dan bergaransi resmi, sehingga tidak ada rasa khawatir.

"IPhone itu kan berbeda dengan hp Android, dia ada imei-nya kalau barangnya ilegal kan bisa diblokir, tapi disini barangnya benar-benar ori dan garansinya resmi, jadi tidak khawatir diblokir, plus harganya lebih bersaing dibanding tempat lain," kata Ulum.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Abdul Hakim


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023