Merek perawatan kulit wajah bagi wanita dari PT. Surya Dermato Medica Laboratories, yaitu Lanore mendekatkan rangkaian produknya melalui pop-up store di Tunjungan Plaza Surabaya.
 
"Ini merupakan langkah kami untuk mendekatkan diri dengan konsumen kami, khususnya di Surabaya dan sekitarnya," kata Marketing Director PT Surya Dermato Medica Laboratories, dr. Ratna Javita dalam keterangan di Surabaya, Senin.
 
Merek tersebut menghadirkan produk andalannya, seperti Lanore Whitening and Anti-aging Serum, Lanore Intelgold Serum, Lanore Eye Gel, Lanore Day Cream, dan Lanore Night Cream.
 
Ratna mengatakan produk-produk Lanore diproduksi dengan formulasi campuran beberapa bahan alami untuk menghasilkan kulit cerah dan mencegah penuaan dini pada kulit wajah, antara lain yaitu ekstrak akar bunga peony (whitening), arbutin (whitening), ekstrak buah anggur (anti-aging), vitamin C (antioksidan).
 
"Didukung dengan menggunakan teknologi 3D Pearl dari Perancis akan memberikan hasil yang maksimal pada kulit wajah untuk pemakaian teratur," ujar dr. Ratna Javita.
 
Selain menyediakan rangkaian terbaiknya, pop up store di Surabaya juga menawarkan berbagai aktivitas menarik bagi pengunjungnya seperti skin check gratis yang dilakukan oleh ahli kecantikan.

Pewarta: Willi Irawan

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023