Kota Surabaya memang tidak ada habisnya jika berbicara tentang kuliner, dari sajian mewah hingga jajanan pedagang kaki lima yang tak kalah seru saat menikmatinya.

Salah satu hotel butik di Surabaya, memperkenalkan sajian all you can eat yang bernuansa retro bercampur tradisional dengan tema "Jajan Jalan Makan" setiap Rabu dan Jumat.

Tidak hanya sajian makanan seperti martabak hingga jajanan street food lainnya, tetapi ada juga beberapa produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang ditawarkan dengan nuansa outdoor yang cozy

Head Chef ARTOTEL TS Suites Surabaya Catur Suyanto dalam keterangannya yang diterima di Surabaya, Minggu, mengatakan hal tersebut merupakan inovasi yang dilakukannya untuk memberi kepuasan kepada para pelanggan yang bertempat di One Deck Gastropub mulai pukul 19.00 - 22.00 WIB.

"Menu yang disajikan meliputi sup, hidangan utama, sayuran, hidangan pendamping, nasi, telur, makanan penutup, minuman, angkringan serta live cooking dengan berbagai pilihan menarik setiap minggunya yang dapat dinikmati hanya dengan Rp98.000 per orang," ujarnya.

Selain itu, bagi pecinta kopi, juga dapat menikmatinya dengan sajian manual brew yang terdiri dari kopi tubruk, vietnam drip, press dan masih banyak lagi yang di banderol mulai dari Rp30.000.

"Para pelanggan juga dapat menikmati live music setiap Rabu dan Live DJ setiap Jumat dengan suasana outdoor," katanya.

Sementara, Marcom Manager ARTOTEL TS Suites Surabaya Bella Austin menambahkan selain harga yang ramah tersebut tentunya juga ada diskon senilai 20 persen untuk komunitas yang ingin berkumpul dengan minum sebanyak 20 orang," ujarny.

Selain program tersebut, lanjutnya, tentunya One Deck Gastropub menawarkan berbagai sajian menu ala carte dan minuman menarik yang tersedia 24 jam.

"Sehingga, kapanpun jika ingin menikmati menu favorit, dapat langsung datang atau reservasi di nomor whatsapp 08113399964," ucapnya.(*)

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Chandra Hamdani Noor


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023