Perusahaan elektronik Korea Selatan, LG Electronics Indonesia (LG) meresmikan pemasaran berbagai produk yang dikhususkan bagi penunjang kegiatan bisnis dan belajar mengajar.
 
Head of IT & ID B2B LG Electronics Indonesia, Agustian Yusetia dalam keterangannya, Jumat, mengatakan produk tersebut berfokus pada media penampil yakni membawa keunggulan pada teknologi layar yang menawarkan visual detail, kaya warna serta inovasi terapan bingkai (bezel) lebih tipis. 
 
"Keseluruhan produk ini kami siapkan sejalan dengan perkembangan proses digitalisasi yang semakin menguat pada berbagai industri di Indonesia,” ujar Agustian Yusetia.
 
Menurut dia, mendampingi keunggulan pada teknologi layarnya, inovasi tersebut juga memberikan superioritas keseluruhan koleksi ini pada kemudahan dan kecepatan instalasi. Termasuk di dalamnya fleksibilitas pada pengaturan penempatan produk.
 
Sejumlah produk adalah LG Magnit Micro LED (LSAB009), layar penampil premium dengan fleksibilitas tinggi. Kemudian LG CreateBoard (TR3DK), papan tulis interaktif mendukung kegiatan belajar lebih partisipatif.

Pewarta: Willi Irawan

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023