Salah satu pabrikan mobil asal Tiongkok membawa dua merek andalannya yakni DFSK dan Seres yang mengusung varian electric vehicle (EV) di GIIAS Surabaya, pada 20-24 September 2023.
 
Deputy Head Sales and Marketing PT Sokonindo Automobile Achmad Rofiqi, saat ditemui wartawan di sela pameran GIIAS Surabaya, Rabu, mengatakan hal tersebut menjadi momen spesial bagi Seres E1 karena perusahaannya membandrol dengan harga Rp199 juta untuk on the road (OTR) Surabaya.
 
"Kami secara bangga bisa ikut serta di GIIAS Surabaya 2023 dengan menampilkan Seres E1 sebagai kendaraan listrik terbaru yang kami tawarkan untuk konsumen di Indonesia," ucapnya.
 
Selain itu, kata dia, keikutsertaannya di GIIAS Surabaya karena Jawa Timur merupakan salah satu pasar otomotif nasional terbesar, dan Seres E1 siap melayani mobilitas masyarakat di Jawa Timur.
 
"Seres E1 merupakan sebuah kendaraan listrik berukuran compact yang diperuntukkan bagi konsumen yang membutuhkan mobilitas perkotaan dan yang pasti ramah lingkungan," katanya.
 
Oleh karena itu, GIIAS Surabaya 2023 menjadi momen yang tepat bagi perusahaannya untuk memperkenalkan dan menunjukkan secara langsung bagaimana pengembangan teknologi yang dimiliki oleh Seres.
 
"Konsumen bisa melihat serta merasakan langsung berbagai keunggulan yang ditawarkan Seres E1 dengan test drive gratis," tuturnya.

Pewarta: Naufal Ammar

Editor : Abdul Hakim


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023