Salah satu brand telepon pintar berkolaborasi dengan desainer lokal dalam Surabaya Fashion Parade 2023 dengan mengkampanyekan "Jadiin Mau Lo", untuk membangun komunitas positif yang menginspirasi dan memberdayakan anak muda.
 
Salah seorang desainer yang terlibat yakni Belinda, dalam keterangannya yang diterima di Surabaya, Selasa (13/9) malam, mengungkapkan, kegembiraannya sudah bisa berkolaborasi dengan brand handphone besar.
 
"Saya sangat senang sekaligus bangga dapat berkolaborasi bersama Infinix yang merupakan salah satu brand besar di Indonesia. Kami memiliki tujuan yang sama, yaitu memberikan inspirasi positif dan mewadahi kreativitas anak muda melalui semua platform yang kami miliki," ujarnya.
 
Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu menambahkan, bahwa hal tersebut merupakan kesempatan bagi anak muda untuk mengekspresikan diri melalui teknologi yang canggih dan fesyen yang kreatif.
 
"Kami sangat bangga dapat mendukung dan berkolaborasi dengan anak muda yang memiliki potensi luar biasa. Kami yakin bahwa kolaborasi ini akan memberikan dorongan positif bagi generasi muda Indonesia dan membantu mereka meraih impian yang lebih baik," ujarnya.
 
Sergio menjelaskan, perusahaannya berkomitmen untuk mendukung perkembangan positif anak muda di Indonesia melalui berbagai inisiatif yang berfokus pada kreativitas, teknologi, dan kemampuan berkolaborasi.
 
"Dengan kampanye #JadiinMauLo dan kolaborasi dalam Surabaya Fashion Parade, kami berharap dapat menginspirasi dan mendorong anak muda untuk terus berkembang dan menjadikan impian mereka menjadi kenyataan," ucapnya.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Abdul Hakim


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023