Salah satu perusahaan digital telekomunikasi Indosat menjawab antusiasme penggemar sepak bola tanah air jelang pertandingan jeda internasional FIFA Matchday melawan Turkmenistan dengan menggelar jumpa fans di Surabaya.

Sejumlah penggawa Tim Nasional Indonesia antara lain Dendy Sulistyawan, Egy Maulana Vikri, Fachruddin Aryanto, dan Reza Arya Pratama, berbagi cerita mengenai persiapan menjelang laga yang akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, pada Jumat 8 September 2023.

"Sejauh ini persiapan tim sudah sangat matang. Kami para pemain sudah mencoba berbagai taktik sekaligus mengasah kemampuan teknik untuk menghadapi serangan musuh. Kami juga diminta untuk mempelajari titik-titik kelemahan lawan dari menonton video permainan lawan yang nantinya dievaluasi bersama sesuai dengan posisi pemain di lapangan," kata pemain Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri dalam keterangannya yang diterima di Surabaya, Kamis.

Sementara itu, SVP-Head of Region East Java & Bali Nusra Indosat Ooredoo Hutchison Soejanto Prasetya mengatakan sebagai salah satu sponsor resmi Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI), pihaknya akan selalu peduli dengan kemajuan sepak bola nasional.

"Kami siap memberikan dukungan bagi kemajuan Timnas Indonesia, termasuk salah satunya menunjang berbagai macam aktivitas dan akses digital bagi pemain dan official, baik di dalam maupun luar lapangan," ucapnya.

Sependapat dengan Soejanto, District Operation Head East Java, Jember, & Bali Nusra Indosat Ooredoo Hutchison, Vega Sumampouw mengatakan dengan adanya kegiatan tersebut semoga para pendukung tim Garuda senior di Surabaya dapat mengobati kerinduannya untuk mendukung Timnas Indonesia saat melawan Turkmenistan.

"Semoga acara hari ini dapat mengobati kerinduan fans sepak bola tanah air akan para pahlawan yang membela panji Indonesia di lapangan hijau. Kami selalu siap mendukung Timnas Indonesia untuk terus mengharumkan nama bangsa," ujarnya.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Abdul Hakim


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023