Perusahaan elektronik Korea Selatan LG Electronics (LG) membawa konsep gaya hidup ramah lingkungan bertajuk LG Sustainable Village pada perhelatan global tahunan bagi inovasi industri elektronik yakni IFA 2023 yang berlangsung di Jerman.

"Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan solusi rumah kami yang canggih dan hemat energi di LG Sustainable Village di IFA 2023," kata Presiden LG Electronics Home Appliance & Air Solution Company Lyu Jae-cheol dalam keterangannya, Sabtu.

Dalam pameran IFA 2023 ini, pihaknya menghadirkan seluruh koleksi pendukung gaya hidup sadar lingkungan ini dalam tema besar Sustainable Life, Joy for All.

Stand pameran tersebut mempunyai keunikan tersendiri dalam menarik perhatian para pengunjung IFA 2023. Dengan penataan desain dan konstruksi yang digunakan, perusahaan membuat mengunjunginya membawa atmosfir menyusuri jalur di tengah hutan.

Stand tersebut dibangun dengan bahan-bahan yang bertanggung jawab terhadap lingkungan. Beberapa di antaranya kain daur ulang dan jaring sengaja dipilih untuk meminimalkan dampak struktur tersebut pascapameran nanti.

Pewarta: Willi Irawan

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023