Perusahaan elektronik asal Korea Selatan PT. LG Electronics Indonesia memberikan inspirasi dan edukasi kepada masyarakat untuk dapat menikmati udara segar dan sehat dengan membangun sebuah ruang di stasiun MRT Setiabudi Astra bernama "LG Comfort Zone".

President of LG Electronics Indonesia Lee Taejin dalam keterangannya diterima di Surabaya, Senin mengatakan ruangan tersebut didirikan akibat memburuknya kualitas udara di ibukota dan beberapa kota besar di Indonesia.

"Ruangan ini didesain mewakili solusi terkini dalam hal tata udara, yang lebih berdesain modern, namun juga memiliki performa terbaik dalam hal pembersihan udara untuk menghasilkan udara segar dan sehat," ujar President of LG Electronics Indonesia Lee Taejin dalam keterangannya diterima di Surabaya, Senin.

Dengan masuk dan merasakan langsung kesegaran udara yang sehat dalam ruangan ini, Lee Taejin berharap dapat lebih menginspirasi dan mengedukasi masyarakat terkait penciptaan udara segar dan sehat dalam rumah maupun kebutuhan gedung dan perkantoran. 

Dikenal sebagai perusahaan elektronik melalui produk-produknya yang inovatif, menurut Lee Taejin, hal ini menjadi dorongan bagi pihaknya untuk memberikan solusi bagi masyarakat terutama di tengah kondisi buruknya kualitas udara akhir-akhir ini.
 

Pewarta: Willi Irawan

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023