Kelompok relawan mengatasnamakan Ganjar Pranowo (GP) Ronggolawe Tuban menggelar turnamen olahraga elektronik (e-Sport) “mobile legends” untuk mencetak atlet daerah yang diharapkan dapat berprestasi di kancah nasional.

“Turnamen ini pesertanya menyasar milenial agar ke depan masih dapat mengikuti e-Sport di level lebih tinggi,” ujar Korwil GP Ronggalawe Tuban Abdurrohim dalam siaran pers diterima di Surabaya, Sabtu.

Turnamen yang digelar di Desa Widang, Kabupaten Tuban tersebut sekaligus mewadahi minat dan bakat kaum milenial di bidang e-Sport.

Nantinya, kata dia, diharapkan para anak-ana muda setempat dapat menyalurkan hobi secara positif, jemudian berani tampil demi terciptanya para gamer andal.

“Harapannya juga kami bisa meningkatkan dukungan dari masyarakat untuk Ganjar Pranowo presiden 2024, khususnya di segmen generasi milenial," tutur Abdurrohim.

Sementara itu, penanggung jawab kegiatan Ja'far Shodiq menyebut bahwa GP Ronggolawe hadir untuk memberikan manfaat dengan merangkul berbagai kalangan, tak terkecuali kaum milenial. 

"Ini sekaligus menunjukkan visi misi Mas Ganjar bahwa benar-benar untuk semua, bukan hanya untuk kalangan muda dan tua, tapi juga untuk kalangan kekinian,” tuturnya.

Pewarta: Hanif Nasrullah

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023