Pemerintah Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur bersama dengan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Mojokerto bersinergi dalam membantu menyelesaikan permasalahan masyarakat di kabupaten setempat.
 
Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati di Mojokerto, Sabtu, mengatakan kader DPC HMI Mojokerto dapat berpartisipasi dalam menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada di tengah masyarakat.
 
"Bagaimana pemikiran-pemikiran dari anda semuanya untuk menangkap segala situasi tersebut, dan kemudian bisa mengupayakan apa sih sebetulnya yang bisa diusulkan untuk pemecahannya," katanya di sela pelantikan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Mojokerto periode 2023-2024.
 
Ia mengatakan, Pemkab Mojokerto selalu mendukung HMI Mojokerto karena para kader akan mendapatkan kepercayaan dari masyarakat untuk meneruskan perjuangan saat ini serta para kader tidak dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.
 
"Jadi proses pergantian estafet itu harus dimulai dari bagaimana anda semuanya berusaha untuk memahami proses demokrasi ini berjalan dan bagaimana upaya-upaya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat," tuturnya.
 
Ia mengatakan, DPC HMI Mojokerto periode 2023-2024 akan dipimpin oleh Tsabit Ikhmadi Haqiqi dapat melaksanakan berbagai tugas organisasinya serta sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang ada kabupaten setempat.
 
"Saya ucapkan selamat kepada pengurus yang telah terpilih dan kemudian dikukuhkan hari ini dan selamat melaksanakan tugas-tugas organisasi untuk membawa visi dan misi organisasi HMI tentu disesuaikan perjuangannya dengan kebutuhan masyarakat Kabupaten Mojokerto dan Kota Mojokerto," ujar Ikfina.
 
Ia menambahkan, kader DPC HMI Cabang Mojokerto dapat selalu bersinergi dengan Pemkab Mojokerto dalam berjuang dan membangkitkan bangsa Indonesia.
 
"Kepada anda semuanya harus betul-betul siap dan bersedia seiring sejalan dan bersinergi dengan kita semuanya. saling mendukung serta saling mengingatkan, karena itulah inti dari bagaimana kita betul-betul bisa menjaga keberlanjutan kebangkitan dari bangsa Indonesia saat ini," tuturnya.

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Abdullah Rifai


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023