Ketua Umum Relawan Erick Thohir (ETOR) Edy Torana memberangkatkan 40 orang menunaikan ibadah umroh ke Tanah Suci.
 
“Rombongan akan saya pimpin langsung sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas segala rejeki dan keselamatan yang diberikan," kata Edy Torana di Surabaya, Jumat pagi.
 
Cak Etor, sapaan akrabnya, menyampaikan salah satu tujuan ibadah umroh juga mendoakan Menteri BUMN Erick Thohir mendapat Ridho Allah SWT menjadi Wakil Presiden RI tahun 2024-2029.
 
"Semoga di usia HUT Ke-78, Indonesia tambah maju dan sejahtera. Semoga Bapak Erick Thohir Menteri BUMN RI sehat selalu dan pencalonannya di bursa Wapres RI tercapai," ucapnya.
 
"Rombongan keluarga besar Relawan ETOR akan memiliki pengalaman tersendiri dalam melaksanakan Ibadah umroh kali ini. Semua jamaah melaksanakan ibadah umroh secara gratis," ucapnya.
 
Sampai saat ini Cak Etor sudah memberangkatkan sebanyak 200 orang ke Tanah Suci yang telah dilakukan selama 10 tahun terakhir ini.
 
"Saya punya keinginan bisa memberangkatkan 1.000 orang berangkat umroh ke Mekkah untuk mengharapkan Ridho Allah SWT. Semoga setiap langkah dimudahkan dan tercapai,” tuturnya.

Pewarta: Hanif Nasrullah

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023