Rumah produksi film Indonesia Screenplay Film mengumpulkan sejumlah teori dari para warganet yang membicarakan tentang misteri pengirim kotak hitam dalam serial My Nerd Girl 2 yang memasuki episode enam.
 
Penggemar serial yang dibintangi oleh Naura Ayu sebagai Rea dan para geng My Nerd Girl tersebut membuat misteri yang membingungkan.
 
Pada episode sebelumnya, Reyhan (Devano Danendra) telah sembuh pasca jatuh dari atas gedung.
 
Kecurigaan mengarah kepada Asta (Fadi Alaydrus) yang saat itu berada di atas gedung yang sama dengan Reyhan. Rea yang saat itu mencoba membela Asta justru membuat Reyhan kecewa. 
 
Rea pun menemukan adanya kotak hitam yang berisikan ancaman untuk merusak hubungan Rea yang ditujukan kepada Aldi, Suki (Ashira Zamita), dan Amel.
 
Rea pun melabrak ketiganya seusai pensi selesai dan membongkar keberadaan rahasia kotak hitam.
 
Dari adegan serial tersebut, banyak warganet yang mengira bahwa pelaku pasti orang terdekat Rea karena pelaku mengetahui jelas mengenai kelemahan dari teman-temannya dan membuat hal tersebut menjadi ancaman. 
 
Seperti dilansir dari media sosial Instagram @screenplayfilms_id dan kolom komentar Vidio, ada sejumlah teori konspirasi dimunculkan oleh warganet, pertama ada di Mama Reyhan, Papa Rea, Duo Lambe, hingga Fara yang masih hidup.
 
“Curiga mamanya Reyhan, tiba-tiba ada mobil baru dirumahnya pas Reyhan pulang dari rumah sakit. Gilsssss,” tulis akun @im.imoy.
 
Sabtu pekan ini, My Nerd Girl 2 akan memasuki episode enam, kondisi mental Rea yang semakin menurun disebarluaskan dan membuat dirinya dipandang sebelah mata oleh murid-murid, termasuk Reyhan.
 
Namun, Reyhan selalu berusaha mempercayai Rea dan apa yang dikatakannya. Di sisi lain, rahasia mengenai Asta perlahan akan tersingkap dan sekaligus akan dapat mengetahui siapa pengirim kotak hitam tersebut.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023