Salah satu perusahaan transportasi daring asal Malaysia, Grab, berkolaborasi dengan pembuat sepatu lokal Indonesia untuk membuat dan membagikan ribuan sepatu edisi terbatas untuk anak-anak mitra pengemudinya di 11 kota di Indonesia.

Pembagian sepatu tersebut dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional 2023 sebagai wujud apresiasi perusahaan tersebut kepada para mitra pengemudinya.

Director of Four-Wheels and Corporate Strategy Grab Indonesia Astri Yunfia dalam keterangannya yang diterima di Surabaya, Kamis, mengatakan dalam merancang sepatu edisi terbatas tersebut berkolaborasi dengan Eagle dan diserahkan secara bertahap.

"Penyerahan ribuan sepatu dilakukan dalam dua tahap, yang pertama dibagikan untuk anak-anak perwakilan Mitra Pengemudi di wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi (Jabotabek) pada Juli ini, sedangkan tahap kedua secara serentak kepada anak-anak mitra pengemudi di Bandung, DI Yogyakarta, Bali, Balikpapan, Manado, dan Surabaya pada awal Agustus mendatang," ujarnya.

Oleh karena itu, pihaknya berharap agar sepatu tersebut dapat diterima sebagai simbol apresiasi perusahaannya.

"Dengan segala kerendahan hati, kami harap sepatu ini dapat diterima sebagai simbol apresiasi Grab Indonesia terhadap Mitra Pengemudi sebagai ujung tombak layanan dan juga harapan terhadap putra-putri para mitra sebagai generasi penerus bangsa dalam langkahnya menyambut masa depan," tuturnya.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023