PT Terminal Teluk Lamong (TTL) mengenalkan kondisi pelabuhan secara langsung kepada anak-anak dengan menggelar lomba mewarnai dalam peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2023.
 
Sekretaris Perusahaan PT Terminal Teluk Lamong Arief Yarmanto dalam keterangannya di Surabaya, Selasa, mengatakan, anak-anak sebagai generasi penerus bangsa tentunya perlu diberikan ruang untuk mengekspresikan diri.
 
"Lomba ini merupakan bentuk dukungan kami agar anak-anak dapat tumbuh dengan kreatifitas dan imajinasinya masing-masing," katanya.
 
Lomba mewarnai yang diikuti oleh 60 anak dari tujuh TK yang tersebar di tiga kelurahan wilayah sekitar TTL tersebut, lanjutnya, memadukan konsep fun dan interaktif lomba mewarnai berlangsung meriah dan penuh keceriaan khas anak-anak.
 
"Tanpa ditemani orang tua, anak-anak terlihat mandiri dan percaya diri mengikuti jalannya lomba," ucapnya.
 
Selain itu, selaras dengan program pemerintah pihaknya memberikan bantuan beasiswa kepada tujuh pelajar dari Kelurahan Tambak Osowilangun dan delapan Pelajar dari Kelurahan Romokalisari yang lokasinya berada di sekitar perusahaan.
 
"Semoga melalui kegiatan ini mereka mendapatkan pengalaman yang berkesan dan Terminal Teluk Lamong dapat melekat di hati anak-anak hingga mereka tumbuh dewasa" ujar Arief.
 
Sementara itu, Lurah Tambak Osowilangun Dedy Purwito menyampaikan terima kasih kepada TTL, terlebih kegiatan yang dilaksanakan merupakan hal yang positif agar anak-anak dapat mengekspresikan diri.
 
"Kami berterima kasih pada PT Terminal Teluk Lamong atas perhatiannya terhadap warga kami, khususnya anak-anak ini. Semoga melalui bantuan beasiswa dan lomba mewarnai ini hubungan TTL dengan warga sekitar semakin harmonis," katanya.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Abdul Hakim


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023