Klinik Kanani mengadakan serangkaian acara dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-12 dengan menggelar diskusi terkait kesehatan dan kecantikan kulit bagi masyarakat.
 
Dokter spesial klinik Kanani dr. Nurfithria Ikaputri, dalam keterangannya di Surabaya, Senin, mengatakan dalam diskusi tersebut mengangkat teknologi Skin Booster yang sedang diminati masyarakat untuk menghasilkan wajah cerah, kenyal dan awet muda.
 
"Sedangkan, pada diskusi kedua membahas mengenai all about serum antiaging, whitening and acne clear biome balancing," katanya.
 
Saat ini, lanjutnya, banyak beredar serum wajah di pasaran sehingga diperlukan edukasi mengenai cara pemilihan bahan yang tepat dan aman.
 
"Merawat wajah agar tetap tampil sehat, cerah dan cantik itu mudah. Lakukan perawatan wajah secara rutin, minum air putih dan menjaga pola hidup sehat. Serta, jangan lupa menggunakan krim wajah saat beraktivitas di luar," tuturnya.
 
Sementara itu, Board of Director Kanani Skin Aesthetic & Dermatological Clinic, dr. Evy Ervianti menambahkan pihaknya akan terus berkomitmen memberikan layanan terbaik dalam perawatan kecantikan dan kesehatan kulit wajah untuk masyarakat Indonesia khususnya Surabaya.
 
"Pasien yang datang ke klinik kami akan ditangani oleh dokter spesialis kulit dan kelamin berpengalaman dengan ruang tindakan yang nyaman," ucapnya.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023