Perusahaan transportasi daring Grab Indonesia menyalurkan sapi seberat satu ton dan ratusan ekor kambing kepada mitra pengemudi, masyarakat di lingkungan perusahaan, serta masyarakat yang membutuhkan untuk memperingati Idul Adha 1444 Hijriah.

Country Managing Director Grab Indonesia Neneng Goenadi, dalam keterangan pers yang diterima di Surabaya, Selasa, mengatakan sapi seberat satu ton tersebut diserahkan kepada perwakilan manajemen dan Mitra Pengemudi Grab Indonesia melalui Masjid Jami Al-Munawwarah, Ciganjur, Jakarta, yang juga dikenal sebagai Masjid Gus Dur.

"Untuk ratusan ekor kambing dibagikan secara bertahap kepada penerima manfaat yaitu Mitra Pengemudi dan masyarakat di lingkungan perusahaan di 30 kota termasuk Jabodetabek, Bandung, Medan, Makassar, Surabaya, DI Yogyakarta dan Palembang," ujarnya.

Penyaluran hewan kurban Idul Adha tersebut, lanjutnya merupakan wujud kepedulian dan simbol silaturahim Grab Indonesia untuk berbagi dengan sesama.

"Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan semangat kebaikan serta mempererat kerukunan, tidak hanya dengan Mitra Pengemudi tapi juga penerima manfaat di Tanah Air. Semoga dapat menjadi berkah bagi kita semua," ucapnya.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023