Aktris yang juga sport enthusiast Andrea Dian menilai kenyamanan mengenakan setelan olah raga itu penting karena hal tersebut dapat menunjang pemakainya bergerak bebas, terlebih bagi wanita.
 
Selain itu, menurut dia, karena perempuan mempunyai tubuh yang unik jadi setelan olah raga yang dikenakan harus sesuai dengan pemakainya.
 
"Apalagi cewek, kalau salah memilih pakaian akan ada akibatnya, mulai dari postur maupun bentuk tubuh dan Adidas sendiri mempunyai berbagai macam jenis pakaian yang busa mendukung itu semua," katanya, saat ditemui wartawan di Surabaya, Jumat (16/6).
 
Terutama sport bra, lanjutnya, karena jika tidak sesuai akan membuat tidak nyaman dan itu harus disesuaikan dari jenis cabang olah raga apa yang diikuti.
 
"Seperti aku, sekarang aku lagi suka lari jadi pakainya yang high sport agar nyaman dipakainya tidak membuat risih saat dipakai terutama di bagian vitalku," kata wanita yang juga sebagai Brand Ambassador Adidas Indonesia itu.
 
"Begitu juga dengan sepatu dan aksesoris lainnya, kalau saat dipakai membuat nyaman dan enak buat bergerak, dipakai saja," tutur pemilik nama lengkap Andrea Dian Indria Sari Setiawan tersebut.
 
Sementara itu, Head of Marketing Communications PT Navya Retail Indonesia sebagai ritel Home of Sport, menambahkan bahwa dengan konsep ritel Home of Sport, adidas store Pakuwon Mall menjadi yang pertama di Indonesia yang berfokus pada olahraga serta tren pendukungnya.
 
"Dengan pilihan produk dan koleksi yang lebih beragam dan dengan konsep toko kami yang terbaru dan lebih luas, kami percaya akan memberikan shopping experience yang berbeda untuk para pelanggan Surabaya dan para pecinta Adidas," ujarnya.
 
Oleh karena itu, lanjutnya, untuk mengakomodasi warga Surabaya yang selalu memperhatikan dan peduli kesehatan dengan berolahraga, pihaknya membuka ritel tersebut dengan konsep yang baru.
 
Sementara, Senior Activation Manager dari adidas Indonesia Cinita Dewi Mayakatri menambahkan bahwa konsep store di Adidas Pakuwon tersebut juga dilengkapi dengan community area.
 
"Untuk itulah, dengan menggaet salah satu mitra strategis kami, PT. Navya Retail Indonesia, kami membuka dengan wajah baru yang pastinya makin siap untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Surabaya," ucapnya.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023