Gelaran "Glorious Night Run 2023" dengan ratusan peserta menjadi puncak acara dari rangkaian kegiatan perayaan Anniversary ke-9 Aston Madiun Hotel & Conference Center yang berlangsung pada Jumat 16 Juni 2023.

"Gelaran Glorious Night Run 2023 adalah puncak perayaan hari jadi Aston Madiun sekaligus menjadi perayaan hari jadi Kota Madiun ke-105 dan Hari Bhayangkara ke-77," ujar General Manager Aston Madiun Hotel & Conference Center Mira Kiranasasi di sela kegiatan "Glorious Night Run 2023", Jumat.

Menurut dia, "event" tersebut merupakan salah satu kegiatan olahraga yang memperkenalkan keindahan wajah baru Kota Madiun di malam hari dan hasil dari kegiatan tersebut akan digunakan untuk kegiatan sosial. 

Manajemen Aston Madiun berterima kasih terhadap seluruh pihak yang telah mendukung hingga saat ini. Pada momentum hari jadi ke-9 tahun, manajemen berharap agar terus menjadi kebanggaan Kota Madiun serta dapat berkolaborasi untuk terus meningkatkan perekonomian di Kota Madiun. 

Adapun tema yang diangkat dalam perayaan tersebut adalah "Glory" yang merupakan perwujudan dari sikap positif semangat baru.

"Di tahun ini usia ke 9 merupakan angka paling tinggi. Kita mengangkat tema Glory yang harapannya adalah semangat baru setelah pandemi untuk terus berjaya dan menjadi kebanggaan Kota Madiun di masa mendatang," katanya.

Berbagai kegiatan telah digelar dalam rangkaian perayaan hari jadi ke-9 tahun. Mulai dari "Press Conference" dan "Launching Buffet Dinner" Selera Nusantara, donor darah, pengajian dan doa bersama. Kemudian, "Welcome Work", "General Cleaning", serta Gala Dinner tepat di hari ulang tahun tanggal 12 Juni 2023. 

"Berbagai kegiatan yang digelar tersebut harapannya dapat meningkatkan keakraban dan kekompakan para staf sehingga tidak menghentikan semangat kami dalam berinovasi melayani para tamu setia yang hadir di Kota Madiun," kata Mira.

Sementara itu, kegiatan Glorious Night Run 2023 yang dilepas oleh Wali Kota Madiun Maidi tersebut mengambil jarak tempuh 5 kilometer melewati sejumlah jalan protokol Kota Madiun dengan ikon utama Pahlawan Street Center (PSC). 

Kegiatan yang diikuti sekitar 600 peserta tersebut berlangsung meriah dan ditutup dengan pembagian "doorprize" aneka hadiah, seperti sepeda listrik, voucher menginap di Aston Madiun Hotel, dan sejumlah alat elektronik.
 

Pewarta: Louis Rika Stevani

Editor : Abdul Hakim


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023