Infinix meluncurkan ponsel "Note 30 Series", yakni Note 30 dan Note 30 Pro yang mengemban tema "Anti Gabut Serba Ngebut", sebagai upaya bersaing di lini pasar segmentasi menengah.

Regional Brand Marketing Infinix Indonesia Angga Tyan mengatakan dua ponsel itu sudah dilengkapi prosesor "MediaTek Helio G99", sehingga tak hanya memberikan pengalaman lebih saat bermain gim, namun mempermudah pekerjaan para konten kreator.

"Sekadar bermain gim sudah bagus, tetapi ponsel ini juga untuk multitasker yang kerjanya lewat handphone, konten kreator itu sangat mumpuni banget, antilelet," kata Angga kepada wartawan di Surabaya, Sabtu.

Mengingat kinerja ponsel yang kompleks, Note 30 dibekali fitur cas "45W all-round fastcharge". Sedangkan Note 30 Pro memiliki fitur cas yang lebih besar, yakni mengusung "68W all-round fastcharge".

Dua fitur itu membuat pengisian daya berjalan lebih cepat.

Selain itu masing-masing ponsel juga dibekali fitur "bypass mode" untuk menyaring arus pasokan daya secara langsung ke papan induk, guna menjaga kestabilan temperatur gawai.

"Baterai kami fast charging, kapasitas 5000 mAh untuk pengisian penuh pada 15-20 menit. Layarnya kami sudah 900 bit untuk brightness, sudah "amoled" juga," ujarnya.

Kamera belakang pada Note 30 memiliki resolusi 64 megapiksel, sedangkan Note 30 Series berada di resolusi 108 megapiksel sekaligus dibekali fitur "super net look" yang membuat kualitas foto lebih jernih.

Aspek penyimpanan menghadirkan perpaduan memori akses acak (RAM) 8 gigabyte yang mampu ditingkatkan hingga kapasitas 16 gigabyte.

Sedangkan untuk memori baca (ROM) internal 256 gigabyte dan bisa ditingkatkan hingga 2 terabyte.

Produsen ponsel melepas produk Note 30 ke pasaran dengan harga di angka Rp2.499.000. Sedangkan, Note 30 Pro dihargai sebesar Rp3.099.000.

Pewarta: Ananto Pradana

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023