Salah satu perusahaan transportasi bus "Harapan Jaya" menjamin kenyamanan para jamaah calon haji yang diantarkannya menuju Asram Haji Embarkasi Surabaya (AHES) sebelum berangkat ke Tanah Suci.

Dalam siaran pers diterima di Surabaya, Senin, Manager Operasional Bus Harapan Jaya Iwan Sugiono mengatakan persiapan transportasi bus untuk mengantar para jamaah calon haji sudah disiapkan dengan baik.

"Untuk menyukseskan layanan angkutan haji tahun 2023, kami selaku pihak penyedia jasa transportasi telah mempersiapkan armada-armada terbaik kami," ujarnya.

Pihaknya bakal mengoperasikan 30 lebih armada bus untuk melayani lebih dari seribu jamaah calon haji tahun 2023 M atau 1444 H wilayah Kabupaten Tulungagung yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 37, 38, dan 39.

"Dijadwalkan diberangkatkan menuju Asrama Haji Sukolilo Surabaya pada 6-7 Juni 2023," ucapnya.

"Untuk kenyamanan para jamaah calon haji maka bus dilengkapi fasilitas lengkap seperti AC, audio, TV LCD, mikropon dan bangku yang dilengkapi recleaning seat," tambah Iwan.

Sementara itu, manajemen Harapan Jaya beserta pejabat terkait dari Pemerintah Kabupaten Tulungagung telah memberi pembekalan bimbingan teknis pada 30 Mei 2023, termasuk kepada seluruh awak kru untuk memberikan pelayanan terbaik.

"Pesannya untuk meningkatkan pelayanan, keselamatan dan kenyamanan para penumpang angkutan haji," tutur dia.

Pewarta: Hanif Nasrullah

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023