Fave Hotel MEX Tunjungan Surabaya menghadirkan promo kamar bagi masyarakat dalam rangka turut memeriahkan Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-730
 
Sales Manager favehotel MEX Tunjungan Surabaya Bangun Nugroho, dalam keterangannya, Minggu, mengatakan promo kamar tersebut dihadirkan agar warga Surabaya ikut menyempatkan waktu menikmati beragam pagelaran acara yang disiapkan oleh pemerintah setempat.
 
“Karena letak hotel kami yang strategis dan dekat dengan beragam spot acara HUT Surabaya kami berharap favehotel MEX Tunjungan Surabaya bisa menjadi pilihan menginap bagi warga Surabaya," katanya.
 
Selain itu, menurut dia, promo kamar kali ini memiliki keunikan karena harganya memiliki kesamaan dengan usia ulang tahun Kota Surabaya, yaitu Rp730 ribu per kamar dengan tipe faveroom untuk menginap dua malam.
 
"Harga tersebut juga termasuk dengan sarapan untuk dua orang per kamar dan promo ini hanya berlaku dari 28 hingga 31 Mei 2023," ucapnya.
 
Sejumlah rangkaian acara dihadirkan dalam rangka memeriahkan HJKS ke-730, seperti Surabaya Shopping festival di seluruh Mal di Surabaya, Pasar Malam Tjap Toenjoengan berisi berbagai bazar makanan di Pakuwon City Mal, dimeriahkan berbagai konser musik artis Tanah Air di beberapa tempat di Surabaya.
 
Kemudian, puncak acara pada 31 Mei 2023 akan diselenggarakan ruwatan dan pagelaran wayang di Tugu Pahlawan Surabaya.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023