Infinix berkomitmen menghadirkan pengalaman produk yang semakin optimal bagi penggemar mobile gaming di Indonesia dengan menggandeng tim eSports profesional asal Indonesia, ONIC sebagai Official Gaming Smartphone Partner.
 
Regional Integrated Marketing Manager Infinix Sergio Ticoalu, dalam siaran persnya, yang diterima di Surabaya, Minggu, mengatakan kemitraan Infinix dan ONIC eSports yang bertajuk “Kolaborasi Anti Kalah” tersebut, siap termanifestasi dalam rangkaian program sekaligus produk terbaru Infinix dalam waktu dekat. 
 
“Kami sangat bangga bisa melakukan kolaborasi anti kalah dengan ONIC eSports. Kami melihat ONIC eSports memiliki kesamaan visi dengan Infinix untuk mengembangkan dunia eSports Indonesia. Dalam kolaborasi ini, akan ada banyak kejutan di dalamnya," katanya.
 
Menurut dia, dalam beberapa tahun terakhir, Infinix konsisten menjadi bagian dari ekosistem eSports serta tren mobile gaming yang kini menjadi bagian dari gaya hidup anak muda Indonesia.
 
"Deretan program seperti Infinix Gaming Master, yakni program tahunan Infinix untuk mencari talenta eSports di Indonesia, serta partisipasi sebagai Official Smartphone di gelaran M4 2022 lalu, mendapat antusiasme yang cukup memuaskan bagi para penggemar mobile gaming serta XFans di tanah air," ujarnya.
 
Di sisi lain, lanjutnya, ONIC eSports yang terus berkembang sejak resmi dibentuk pada tahun 2018, dan kini menjadi salah satu tim eSports profesional yang prestasi tingkat regional hingga internasional.
 
“Kolaborasi Anti Kalah mewakili semangat Infinix sebagai brand challenger yang terus menghadirkan produk dengan inovasi terdepan di kelasnya serta perjalanan ONIC eSports yang terus membuktikan diri sebagai salah satu tim profesional eSports terbaik di Indonesia,” tutur Sergio Ticoalu.
 
Selain itu, dengan hadirnya produk Note Series terbaru di Indonesia dalam waktu dekat, yakni Infinix Note Series terbaru, akan menjadi salah satu produk pertama Infinix dengan kejutan kolaborasi eksklusif bersama ONIC eSports.
 
"Selain mengusung spesifikasi superior untuk performance dan pengalaman gaming, Note Series terbaru dengan sentuhan kolaborasi dengan ONIC eSports ini akan jadi kejutan menarik bagi para XFans dan SONIC di Indonesia,” ucap Sergio.
 
Sementara, CEO ONIC eSports Justin W mengatakan, pihaknya sangat bangga bisa berkolaborasi dengan Infinix sebagai Official Gaming Smartphone Partner.
 
"Dengan visi dan DNA yang sama yaitu Champions menjadikan sinergi ini sebagai kolaborasi anti kalah bagi semua mobile gamer dan pecinta eSports di Indonesia. Harapan kami, kemitraan ini akan membuka akses lebih luas lagi bagi para gamers untuk menggali potensi diri di dunia gaming dan profesional eSports serta memiliki mental juara," ujarnya.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023