Grup musik populer Indonesia, NOAH, bakal membawakan sejumlah lagu andalannya untuk menghibur penggemarnya saat konser tunggal bertajuk "The Great Journey of Noah" yang akan berlangsung di salah satu hotel di Surabaya, Sabtu, 13 Mei 2023.

Produser eksekutif sekaligus CEO dari ALOKA Budi Mulianto mengatakan konser tunggal band yang digawangi Ariel, Lukman, dan David bakal menghadirkan pengalaman berbeda bagi penggemar yang hadir.

"Tempat mendukung, jumlah lagu, ditambah lagi dengan multimedia canggih, penonton akan menyaksikan sekaligus menikmati penampilan NOAH yang belum pernah disaksikan sebelumnya," kata Budi melalui keterangan resmi yang diterima di Surabaya, Selasa.

Beberapa lagu yang akan dibawakan oleh NOAH, di antaranya "Keterkaitan Keterikatan", "Taman Langit", "Bintang di Surga", "Hari Yang Cerah", "Second Chance" dan lainnya.

Konser tersebut, kata dia, didukung suguhan tatanan panggung yang menyuguhkan permainan visual dan dibalut lighting emitting diode (LED) hingga komposisi musik yang siap memanjakan penonton.

Kemudian, konsep tempat duduk bermodel tribun sehingga pandangan antarpenonton ke panggung tak terhalangi dengan kapasitas 3.000 penonoton.

Selain itu, sehari sebelum penyelenggaraan konser nantinya, NOAH menggelar jumpa penggemar sekaligus membuka sesi tanya jawab hingga pembagian piringan hitam eksklusif dilengkapi tanda tangan seluruh personel. 

Tak hanya itu, NOAH juga membagikan kaos edisi khusus konser tersebut.

"Tiket kami pisahkan antara khusus meet and great dan konser. Sudah bisa diakses dan dibeli secara resmi di 'tiket.com'," ucapnya.

Menurutnya seluruh konsep spesial itu sengaja dipersiapkan untuk memberikan pengalaman berbeda bagi seluruh pecinta NOAH yang menghadiri konser.

"Discography dan lagu NOAH sangat banyak yang diterima penggemarnya selama ini, jadi untuk konsep konser ini Ariel, Lukman, David juga turut serta mengawasi dan memberikan masukan demi memberikan penampilan terbaiknya," ujar dia.

Saat ini, tiket resmi hanya dapat dibeli secara daring atau secara elektronik, dan akan di-scan saat penonton memasuki area konser untuk ditukarkan dengan gelang. 

Harga tiket masing-masing kelas, yaitu premier Rp2.750.000, VIP Rp1.750.000, Regular Rp600.000 dan Festival Rp800.000.

Pewarta: Ananto Pradana

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023