Pemerintah Kota Kediri mengajak ulama ikut mendukung membangun kota setempat sehingga bisa maju dan membuat masyatakat menjadi lebih sejahtera.

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar, Jumat mengemukakan di Kota Kediri ke depannya pastinya akan banyak perkembangan, terlebih lagi tahun ini rencananya akan beroperasi bandar udara di Kabupaten Kediri. Dengan itu, tentunya secara tidak langsung Kota Kediri juga terdampak dengan operasional bandara itu.

"Sebentar lagi ada tol dan bandara di Kediri. Kami membutuhkan sumbangsih ide dan pemikiran untuk membangun Kota Kediri lebih maju lagi," katanya di Kediri.

Wali Kota saat silaturahim dengan para ulama tersebut menambahkan kolaborasi antara ulama dan umaro diharapkan lebih baik lagi sehingga perekonomian di Kota Kediri dapat bergerak.

"Kolaborasi yang sudah terjalin dengan baik harus terus dijaga," ucapnya.

"Kami menyampaikan permohonan maaf apabila ada kesalahan baik yang disengaja ataupun tidak disengaja. Termasuk dalam pelayanan yang kami berikan kepada semua," tambah dia.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar silaturahim didampingi Ketua TP PKK Kota Kediri Ferry Silviana Abu Bakar, Forkopimda plus, dan Ketua KPwBI Kediri.

Para ulama yang dikunjungi antara lain Ketua PCNU Kota Kediri K.H. Abu Bakar Abdul Jalil, Pengasuh Pondok Pesantren Lirboyo Kediri K.H. Anwar Mansyur, Pengasuh Pondok Pesantren Assa’idiyyah Kediri K.H. Anwar Iskandar, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Kediri Achmad Khoirudin, dan Pimpinan Pondok Pesantren Wali Barokah Kediri K.H. Sunarto.

Pewarta: Asmaul Chusna

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023