Kelompok relawan tergabung dalam Gus-Gus Nusantara (GGN) Jawa Timur menggelar Kajian Ramadhan sekaligus doa bersama di Pondok Pesantren Ma'rifatul Ulum Krompol Bringin, Kabupaten Ngawi.

Dalam siaran pers diterima di Surabaya, Rabu pagi, Koordinator GGN Jatim Muhammad Alwi Hasan kajian yang dipelajari adalah terkait fiqih dan membahas keutamaan Lailatul Qadar.

"Apalagi sudah memasuki hari-hari terakhir puasa, kegiatan seperti ini mesti lebih digiatkan lagi," ujarnya.

Kelompok yang merupakan relawan pendukung Ganjar Pranowo itu juga turut mendoakan agar sukses di Pemilihan Presiden 2024.

Pada kesempatan sama juga diserahkan bantuan kepada pengurus pondok pesantren berupa bahan bangunan untuk perbaikan atau renovasi.

“Bantuan berupa pasir, semen, maupun batu. Meski  tidak banyak namun diharapkan dapat menunjang pembangunan serta perbaikan pondok pesantren,” ucapnya.

Sementara itu, salah seorang pengasuh pondok pesantren, Gus Rohim, berterima kasih kepada GGN yang telah mengadakan kajian sekaligus bantuan kepada untuk kepentingan ponpes.

“Terima kasih kami sampaikan dan ini menjadi penyemangat kami untuk meneruskan perbaikan di bangunan ponpes,” tutur dia.

Pewarta: Hanif Nasrullah

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023