Brand premium plasticware asli Indonesia, Moorlife, mengadakan buka puasa bersama ribuan anak yatim piatu dalam acara bertajuk Spirit of Ramadan di Surabaya, Kamis.

"Acara ini merupakan rangkaian dari kegiatan Moorlife Berbagi Kasih. Melalui kegiatan ini kami telah melaksanakan buka puasa bersama 2.000 anak yatim piatu di seluruh Indonesia," kata Direktur Marketing Moorlife Nurlaila Hidayaty.

Nurlaila mengatakan sebagai produk asli karya anak bangsa, pihaknya berkomitmen untuk terus melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan semangat untuk membantu sesama.

"Kami juga terus berinovasi untuk dapat menghasilkan produk-produk terbaik berbahan berkualitas BPA Free yang sehat bagi masyarakat Indonesia," katanya.

Pada kesempatan tersebut, ustad Irfan Samsuri dari Yayasan Yatim Mandiri memberikan kultum dengan tema Fadhilah Puasa Ramadhan.

"Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah untuk umat Islam. Bagi yang memohon ampun di bulan Ramadhan maka segala dosa akan digugurkan oleh Allah," ujarnya.

"Begitu pula saat kita melakukan sebuah kebaikan maka setiap pahalanya akan berlipat ganda. Salah satu kegiatan yang pasti diberi pahala oleh Allah adalah menyantuni anak yatim," ucapnya.

Pewarta: Willi Irawan

Editor : Edy M Yakub


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023