Restoran Jepang siap saji, HokBen menghadirkan Bento Ramadan dengan menu bervariasi, lezat, dan lengkap untuk berbuka puasa.
 
Marketing Public Relation HokBen Irma Wulansari, dalam keterangannya yang diterima di Surabaya, Rabu, mengatakan bahwa HokBen pada tahun 2023 memasuki usia 38 tahun dan telah menyatukan rasa seluruh pelanggan setia HokBen.
 
"Dengan pilihan menu yang beragam, menjadikan HokBen sebagai restoran favorit yang bisa menyatukan rasa para pelanggan walaupun memiliki pilihan menu yang berbeda," katanya. 
 
Sesuai dengan visi pihaknya, yakni membawa kebaikan untuk memelihara kehidupan masyarakat dengan menciptakan dan menyediakan makanan yang berintegritas.
 
"Kami sadar bahwa masyarakat Indonesia selektif dan hati-hati dalam memilih makanan untuk dikonsumsi, salah satunya adalah makanan yang halal. Maka HokBen selalu mengutamakan kualitas terbaik dan terjamin kehalalannya untuk semua menunya, mulai dari bahan baku, proses produksi sampai siap disajikan kepada pelanggan HokBen," ujarnya
 
Selain itu, dalam rangka ulang tahun ke-38, HoBen juga mengadakan kegiatan buka puasa bersama dengan kurang lebih dari 1.900 anak-anak yatim dan kaum dhuafa.
 
Menurut dia, Kegiatan berbuka puasa bersama ini melibatkan 38 Panti Asuhan yang tersebar di 35 kota di wilayah Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.
 
"Pada tahun ini, HokBen berusia 38 tahun, keberadaan HokBen di industri ini, tentunya tidak lepas dari peran serta para pelanggan setia dan masyarakat sekitar, yang senantiasa mendukung setiap kegiatan dan program yang kami lakukan. Sebagai bentuk rasa syukur, kami pun ingin dapat berbagi kebaikan bersama sekitar 1.900 saudara-saudara kita dari beberapa panti," ucapnya.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023