Grup band Padi Reborn menggelar konser eksklusif untuk menandai 25 tahun berkiprahnya di dunia musik Indonesia yang akan diselenggarakan di DBL Arena Surabaya, 15 Maret 2023.

"Saya berharap konser perak kali ini mampu menjawab kerinduan Sobat Padi, terlebih Sobat Padi Jawa Timur, khususnya Surabaya. Mengingat Surabaya adalah kampung halaman Padi Reborn, ujar founder sekaligus CEO JW Entertainment Gagah Wibowo dalam keterangannya yang diterima di Surabaya, Rabu.

Dalam momen ini, lanjutnya, Padi Reborn akan membawakan 25 deretan lagu hits mereka yang dikemas beda dari konser-konser sebelumnya. 

"Lagu-lagunya akan disuguhkan dengan penuh harmoni dan aransemen yang segar. Penonton nantinya juga dimanjakan dari departemen suara, konser ini akan membayar Kerinduan Sobat Padi," ucapnya.

Selain itu, menurut dia, tata cahaya dan visual yang akan menciptakan atmosfer berkesan dari aksi panggung band yang beranggotakan Fadly (vokal), Piyu (gitar), Ari (gitar), Rindra (bass), dan Yoyo (drum) tersebut.

"Kedekatan emosional para personel Padi Reborn dengan kota Surabaya dipastikan mampu membuat pertunjukan ini makin intimate dan exclusive dibanding konser-konser Padi reborn sebelumnya," katanya.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023