PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) membantu pembangunan ikon Kawasan Simpang 4 Panglima Sudirman, Kota Pasuruan, dalam rangka program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR). 

Direktur Mikro, Ritel dan Menengah Bank Jatim, Arief Wicaksono, dalam siaran persnya di Surabaya, Kamis, mengatakan, bantuan ini diberikan juga bersamaan dengan momen Hari Jadi ke 337 tahun Kota Pasuruan.

"CSR Bank Jatim Peduli ini diserahkan sebagai wujud kecintaan dan kepedulian kami kepada masyarakat Jawa Timur atas dukungan dan kepercayaannya kepada kami," kata Arief. 

Arief menjelaskan, bantuan ini diharapkan efektif membentuk ikon Kota Pasuruan yang mampu menjadi magnet penambah daya tarik Kota Pasuruan. 

"Kami berharap melalui program bantuan tersebut tingkat kunjungan wisatawan ke Kota Pasuruan semakin meningkat. Keindahan ikon tersebut juga dapat memberikan kenyamanan para pengunjungnya. Semoga semakin memperkuat visi Kota Pasuruan Madinah Van Java yang juga menjadi salah satu destinasi wisata religi," katanya.

Bantuan diserahkan secara simbolis kepada Wali Kota Saifullah Yusuf di Gedung Harmoni Pasuruan.

Gus Ipul, sapaan akrabnya, mengapresiasi langkah Bank Jatim dalam memperkuat sinergitas perwujudan konsep Kota Pasuruan sebagai kota MADINAH (Maju Ekonominya, Indah Kotanya, dan Harmonis Warganya). 

"Terima kasih, semoga melalui kerja sama dan kolaborasi yang telah terjalin selama ini dapat memberikan manfaat secara maksimal bagi seluruh elemen masyarakat," kata Gus Ipul.

Pewarta: A Malik Ibrahim

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023