Akun Instagram klub KMSK Deinze diserbu netizen (warganet) Indonesia setelah mengunggah foto Marselino Ferdinan yang resmi dikontrak hingga Juni 2024 dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Pantauan ANTARA hingga pukul 22.00 WIB jumlah pengikut klub yang berjuluk Orange-Black tersebut mencapai 43 ribu yang sebelumnya pada pukul 20.00 WIB hanya sekitar 16 ribu pengikut.

Sejumlah akun yang berasal dari Indonesia juga memberikan komentar pada unggahan "Welkom Welcome Marselino Ferdinan" dengan total 4.703 comment (komentar) serta 63 ribu like (suka).

Sedangkan, pada unggahan foto Marselino menandatangani dokumen kontrak, akun klub yang bermain di kasta kedua Liga Belgia tersebut meraih 97 ribu like dan 5.126 comment.

Tak hanya itu, pesepak bola asli Surabaya tersebut turut memberikan komentar, "klub anyar ku rekk", tulis akun @marselinoferdinan10.

Sementara itu, sejumlah mantan pemain Persebaya seperti Bruno Moreira, Silvio Junior hingga Arsenio Valpoort turut memberikan komentar dengan ikon tepuk tangan dan mengucapkan semoga beruntung bagi pemain Tim Nasional Indonesia tersebut.

Selain itu, banyak juga akun Indonesia yang mendoakan agar Marselino Ferdinan diberikan menit bermain di KMSK Deinze.

"Semoga bisa mendapat menit bermain yg cukup @marselinoferdinan10 , nek ora siap siap dipisuhi arek arek igne klubmu ," tulis akun @tokobadjoedoeatoedjoeh.

"Kasih much minute nge-play," tulis akun @domystupa.

"Tolong kasih menit bermain yang banyak. Ini hasil Persebaya store tidak bakal mengecewakan. Garansi uang kembali ," tulis @indonesiatillidie.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023