PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) melakukan Revitalisasi Air Mancur Alun Alun Kota kepada Pemerintah Kota Probolinggo, sebagai bagian bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Jatim Peduli.

Direktur Keuangan, Tresuri & Global Service Bank Jatim, Edi Masrianto di Surabaya, Rabu, mengatakan Bank Jatim tidak hanya fokus dalam meningkatkan bisnis, melainkan juga memiliki empati serta respon pada kesejahteraan masyarakat sekitar, khususnya di Jawa Timur.

"Komitmen ini terimplementasi melalui penyerahan CSR Bank Jatim Peduli yang secara berkala dilaksanakan di beberapa kota dan kabupaten. Kali ini kepedulian Bank Jatim ditunjukkan melalui penyerahan berupa revitalisasi Air Mancur Alun Alun Kota," katanya.

Bantuan Bank Jatim peduli tersebut, kata dia, untuk meningkatkan kunjungan ke Alun-Alun yang akan menggerakkan sektor ekonomi lokal, sekaligus mendukung upaya pemulihan ekonomi pascapandemi di Kota Probolinggo.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa yang hadir di Probolinggo, menyampaikan dukungan kepada Bank Jatim untuk memperkuat sinergitas bersama pemerintah dalam menggerakkan ekonomi.

“Saya mendukung support untuk pengembangan Kota Probolinggo. Mudah-mudahan terus tumbuh berkembang, terus berkemajuan dan Hebat seperti Tagline Kota Probolinggo," ujar Khofifah.

Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya atas support serta bantuan peduli yang telah diserahkan.

"Revitalisasi ini memberikan keunikan serta daya tarik tersendiri. Terima kasih kepada Bank Jatim, semoga atas kerja sama dan kolaborasi memberikan manfaat bagi seluruh elemen masyarakat," ucap Habib Hadi.

Pewarta: A Malik Ibrahim

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023