Hotel JW Marriott Surabaya menyambut Tahun Kelinci Air penuh kemakmuran dengan jamuan makan malam ditemani Barongsai dan berbagai pertunjukan tradisional Tiongkok serta ruangan dengan ornamen air dan jembatan khas kota kuno Wuzhen.

Marketing Executive Hotel JW Marriott Surabaya Cristina Lawby dalam keterangannya di Surabaya, Selasa, mengatakan Tahun Kelinci Air melambangkan harapan, kedamaian, dan kelimpahan.

"Kehadiran energi Yin yang signifikan di tahun ini menandakan momen yang tepat untuk membangun relasi dan memperkuat ikatan dengan keluarga serta teman," katanya.

Oleh karena itu, kata dia, rayakan kebahagiaan bersama keluarga jauh dengan Bountiful Fortune Hampers serta pilihan kudapan dari Negeri Tiongkok.

"Jamuan makan malam dapat dinikmati pada 21 dan 22 Januari 2023, sedangkan hampers eksklusif dan kudapan tersedia selama Januari untuk dikirim ke keluarga jauh, relasi maupun teman," ucapnya.

Tak hanya itu, lanjutnya, nikmati cita rasa hidangan spesial Chinese Steam and Stew Fish, Chinese Wok dishes, Hainan Chicken Rice, dan banyak menu pilihan lainnya yang sesuai dengan selera di Pavilion Restaurant.

"Chinese New Year Buffet Dinner dapat dinikmati mulai dari Rp488 ribu per orang," kata Cristina.

Sementara itu, Koki Restoran Tang Palace Hotel JW Marriott Surabaya Chef Li Kok Man mengatakan sebagai puncak acara malam tahun baru, pihaknya mempersiapkan beberapa hidangan penting tradisional Tiongkok termasuk "Yu Sang" yang sakral, Buddha Jump Over The Wall, braised abalone, dan steamed lobster.

"Yu Sang merupakan hidangan yang melambangkan kelimpahan dan umur panjang. Anggota keluarga akan berkumpul mengitari meja dan mengangkat sumpit mereka setinggi mungkin sambil mengucapkan harapan baik untuk sepanjang tahun," katanya.

Di tahun Kelinci Air ini, juga dipersiapkan Yu Sang sepenuh hati dengan harapan kelimpahan dan umur panjang bagi para tamu serta keluarga dengan harga Rp13 juta-an untuk sepuluh orang pada private Chinese New Year Dinner.

Selain itu, para tamu dapat menikmati jamuan makan malam Chef Li Kok Man dari rumah melalui Side Order Delivery yang turut menghadirkan menu sakral Yu Sang, Nian Gao & kue kecil ala Tiongkok, bebek panggang, braised pork, dan berbagai menu lainnya.

"Side Order Delivery dapat dinikmati mulai dari Rp368 ribu, sedangkan Nian Gao dan kudapan dibanderol mulai dari Rp298 ribu," tuturnya.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023