PT Semen Indonesia (Persero) Tbk atau SIG menggelar lomba video kreatif untuk merayakan #1DekadeTransformasi perusahaan yang diperingati pada 7 Januari 2023 yang bertajuk #DiUmurkuHariIni Video Challenge.

Perusahaan bangunan multinasional SIG mengajak masyarakat untuk membagikan pengalaman seru, unik, atau fakta menarik bersama tentang perusahaan yang menguasai kurang lebih 50 persen pangsa pasar semen domestik tersebut, yang diceritakan dalam bentuk video reels Instagram.

Peserta lomba, bisa mengangkat cerita dengan berbagai topik, misalnya cerita tentang proyek yang dikerjakan menggunakan produk dan layanan SIG, dampak positif yang dirasakan masyarakat atas proyek yang dikerjakan menggunakan produk dan layanan SIG, produk dan layanan SIG yang ramah lingkungan, kepedulian SIG kepada lingkungan dan masyarakat serta cerita inspiratif lain mengenai SIG yang menarik lainnya. 

Adapun persyaratan untuk mengikuti lomba tersebut antara lain, follow Instagram @sig.id, unggah video reels terkait SIG di instagram masing-masing dengan durasi maksimal satu menit (boleh lebih sedikit).

Kemudian, tulis caption menarik dengan menggunakan hashtag #DiUmurkuHariIni #1DekadeTransformasi #SIGBeyondSolutions, jangan lupa juga untuk tag @sig.id serta mention dan ajak tiga teman untuk ikut dalam kompetisi tersebut, setelah itu pastikan akun instagram tidak dikunci.

Sementara, hadiah yang akan diberikan untuk pemenang lomba video tersebut adalah motor listrik, gawai, kamera, action camera, Smartwatch dan barang elektronik lainnya dengan total senilai ratusan juta rupiah.

Informasi lengkap mengenai lomba #DiUmurkuHariIni Video Challenge tersebut peserta dapat mengunjungi https://www.sig.id/diumurkuhariini. (*)

Baca juga: SIG tekankan pentingnya bisnis berkelanjutan melalui ESG

Baca juga: SIG raih kredit sindikasi Rp4,15 triliun

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : A Malik Ibrahim


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2023