Ratusan masyarakat yang tergabung dalam Relawan Sedulur Prabowo Ponorogo menggelar aksi deklarasi dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden pada Pemilu 2024, di Kecamatan Ngrayun, Kabupaten Ponorogo, Selasa.

"Semakin dekat dengan 2024, kami semakin yakin Pak Prabowo menjemput kemenangan," kata Koordinator Relawan Sedulur Prabowo Ponorogo Sarif Muarifin, dalam keterangannya, yang diterima di Surabaya, Selasa malam. 

Menurut pria asal Desa Baosan Kidul tersebut, figur Prabowo merupakan salah satu tokoh nasional yang layak menjadi orang nomor satu di Indonesia. 

"Kami yakin Pak Prabowo bisa membawa Indonesia lebih baik," ucapnya. 

Komunitas relawan yang hadir, lanjutnya, berkomitmen penuh untuk memenangkan Prabowo pada pesta demokrasi Pilpres 2024 mendatang, utamanya di wilayah Ponorogo. 

"Beliau mempunyai sifat legowo, bahkan masyarakat menilai jika Bapak Prabowo sebagai menteri yang berkinerja baik. Kami para pemuda, petani, milenial, peternak, pedagang, dan elemen masyarakat lainnya sepakat mendukung penuh Bapak Prabowo dalam memenangkan Pilpres 2024," ujarnya. 

Sementara itu, salah seorang relawan lainnya yang bernama Sugeng berharap Pemilu 2024 merupakan rezeki untuk Prabowo menjadi Presiden Indonesia. 

"2024 ini bisa jadi the last battle buat beliau, kami siap memenangkan Pak Prabowo di Pilpres 2024. Tahun 2024 wis wayahe Prabowo presiden," kata Sugeng.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2022