Pemerintah Kabupaten Banyuwangi mengapresiasi penyaluran Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Jatim kepada pemerintah daerah setempat pada Puncak Peringatan Hari Jadi Kabupaten Banyuwangi ke-251 di Taman Blambangan.

Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani dalam siaran persnya di Surabaya, Senin, berharap kerja sama dan kolaborasi antara Pemkab Banyuwangi dengan Bank Jatim dapat terus berlanjut.

"Bantuan ini pastinya sangat bermanfaat untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat, menciptakan Banyuwangi sebagai kota yang bersih dan asri, serta dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Banyuwangi," katanya.

Direktur Mikro, Ritel dan Menengah Bank Jatim Arief Wicaksono mengatakan bantuan yang diberikan masing-masing 11 unit bedah rumah, dua unit kendaraan roda tiga persampahan, dan 45 unit gerobak sampah beroda.

Arief mengatakan Bank Jatim akan terus berkolaborasi dengan Pemkab Banyuwangi untuk mendorong pembangunan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya Kabupaten Banyuwangi.

"Bantuan ini merupakan upaya Bank Jatim dalam mendukung Pemkab Banyuwangi, khususnya dalam mewujudkan perumahan yang layak, serta sebagai proses percepatan pengentasan kemiskinan untuk masyarakat kurang mampu di wilayah Kabupaten Banyuwangi," ujar Arief.

Pewarta: A Malik Ibrahim

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2022