Brand perhiasan Maximillian & Mary di bulan Desember 2022 ini meluncurkan Seasonal Collection berupa set perhiasan cincin dan kalung beserta liontin dengan nama Toi Et Moi yang terinspirasi dari kisah Napoleon Bonaperte. 

Nama dalam bahasa Perancis yang berarti Kamu dan Aku atau You and Me tersebut sudah dijual secara pre-launching mulai 5 Desember 2022 lalu. 

"Untuk launching hari ini dan dari pre order sudah ada empat buah yang lalu, berupa tiga cincin dan satu kalung beserta liontin," kata Lidya Christanti, Project Leader Maximillian & Mary, di Surabaya, Kamis. 

Set perhiasan Toi Et Moi, memiliki desain yang unik dan adorable. Dengan cincin dan liontin yang masing-masing terdiri dari dua berlian dengan kualitas tertinggi,  yaitu D colour (100 persen putih) dan IF Clarity (tanpa sidik jari alam) dengan polish, cut dan symmetry Excellent (3Excellent).

"Toi Et Moi ring versi kami melambangkan dua pasangan yang saling mencintai selamanya (You and Me, Forever)," ujar Lidya. 

Sejarah Toi Et Moi ring yaitu di tahun 1796 saat Napoleon Bonaparte memberikan cincin pertunangan kepada Josephine. 

Di dunia modern saat ini cincin Toi Et Moi tetap abadi dan masih menjadi inspirasi para selebriti Hollywood seperti Arianna Grande dan Emily Ratajkowski, dalam menentukan design Engagement Ring yang melekat di jarinya. 

Karena Seasonal Collection, seri Toi Et Moi hanya tersedia 16 buah. Masing-masing delapan buah untuk cincin, liontin dan kalung.

Harga cincin seri Toi Et Moi dibanderol dengan harga Rp93,44 juta. Sementara untuk kalung dan liontin, dibanderol di harga Rp92,700 juta. (*)

Pewarta: Willi Irawan

Editor : Abdul Hakim


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2022