Partai Keadilan Sejahtera meningkatkan politik silaturahim di berbagai daerah wilayah Jawa Timur (Jatim) jelang pemilihan umum Pemilu) 2024.

Jika dua pekan laku Presiden PKS Ahmad Syaikhu terjun langsung ke wilayah Malang Raya, hari ini kembali mengunjungi sejumlah daerah lainnya di Jatim. 

"Dijadwalkan selama tiga hari kedepan Presiden PKS Ahmad Syaikhu mengunjungi Kabupaten Mojokerto, Jombang dan Madiun," kata Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Jatim Irwan Setiawan saat menyambut kedatangan Presiden PKS Ahmad Syaikhu di Surabaya, Kamis. 

Menurutnya, selama ini PKS Jatim sudah melakukan politik silaturahim dengan semua para habaib, kiai dan tokoh masyarakat. 

"Hadirnya Presiden PKS untuk kesekian kalinya di Jatim ini akan lebih menguatkan silaturahim kami, Insya Allah. Mohon doanya," ujar Irwan. 

Selain politik silaturahim, Irwan menandaskan, juga akan terus meningkatkan empat kunci kemenangan PKS lainnya yaitu politik pemberdayaan, politik gagasan, politik keberpihakan dan politik kebangsaan. 

"Semuanya sudah dilakukan PKS. Harus terus dilakukan dan dikuatkan khususnya di wilayah Jatim," tuturnya. (*)

 

Pewarta: Hanif Nashrullah

Editor : Abdul Hakim


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2022