PT Telkom Indonesia menggandeng platform aplikasi Vidio menghadirkan tayangan Piala Dunia FIFA 2022 atau FIFA World Cup Qatar 2022, turnamen sepak bola internasional empat tahunan kelas dunia ini yang akan berlangsung di Qatar pada 20 November hingga 18 Desember 2022.

EGM Divisi TV Video PT Telkom Indonesia, Dedi Suherman, dalam siaran persnya di Surabaya, Jumat, mengatakan, dengan kerja sama ini, seluruh pertandingan akan dapat diakses oleh para pelanggan IndiHome melalui aplikasi Vidio yang tersedia pada IndiHome Apps Store, dan dengan mengaktifkan paket menonton “FIFA World Cup Qatar 2022” yang telah tersedia.

Dia mengakui, sepak bola merupakan salah satu cabang olahraga yang banyak digemari masyarakat di Indonesia, oleh karena itu Telkom sangat menyambut baik kerja sama dengan Vidio untuk menghadirkan tayangan pertandingan sepak bola kelas dunia yaitu FIFA World Cup Qatar 2022. 

Vidio bersama IndiHome, kata dia, juga telah mempersiapkan paket berlangganan dengan promo khusus pengaktifan sebelum tanggal 20 November 2022, yaitu para pelanggan hanya perlu membayar sebesar Rp79.000 (sebelum PPN), untuk jangka waktu langganan 3 bulan. Jika paket ini diaktifkan setelah tenggat waktu yang telah ditentukan, para pelanggan akan membayar harga normal sebesar Rp89.000 (sebelum PPN), untuk jangka waktu langganan yang sama. 

Lebih lanjut, dia mengatakan, melalui kerja sama ini para pelanggan IndiHome dapat membayar biaya paket langganan Vidio, bersamaan dengan saat pembayaran billing tagihan IndiHome.

Chief of Product Vidio, Hadikusuma Wahab mengakui, Vidio mengapresiasi kerja sama yang berlangsung dengan IndiHome, karena melalui kolaborasi jutaan konten hiburan yang tersedia pada platform Vidio dapat dijangkau oleh masyarakat di Indonesia yang lebih luas lagi. 

"Ditambah dengan kehadiran FIFA World Cup Qatar 2022 di Vidio pada pertengahan bulan mendatang, kami pun siap untuk menyiarkan pertandingan-pertandingan terbaik dari piala dunia, serta menghadirkan sederet program pendukung, untuk semakin memeriahkan kejuaraan sepak bola empat-tahunan ini," katanya.(*)

 

Pewarta: A Malik Ibrahim

Editor : Abdul Hakim


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2022