Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu dan Wakil Majelis Syuro Ahmad Heryawan atau Kang Aher mengagendakan safari di wilayah Jawa Timur.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PKS Jatim Irwan Setiawan mengatakan safari berlangsung mulai hari ini di wilayah Malang Raya, yang dijadwalkan sampai Minggu, 13 November. 

"Kedatangan Presiden PKS dan Kang Aher akan membawa energi untuk kemenangan PKS di Jatim," katanya melalui keterangan tertulis di Surabaya, Sabtu. 

Menurutnya berbagai agenda dilakukan selama berada di Malang Raya, seperti konsolidasi pengurus, pelantikan pengurus, bertemu dengan komunitas pemuda, bersepeda bareng kepala daerah dan lain sebagainya.

Tak hanya di Malang, Irwan menandaskan, kehadiran Presiden PKS dan Kang Aher untuk menguatkan semua anggota dan pengurus di seluruh Jatim. 

"Istimewa karena Presiden PKS sudah beberapa kali melakukan safari ke Jatim, di antaranya Tulungagung, Blitar, Surabaya, Sumenep, Sampang. Begitu pula Kang Aher sudah beberapa kali kunjungan ke Surabaya, Malang, dan Lumajang," ujarnya. 

Irwan memohon doa kepada seluruh masyarakat agar PKS diberi kemudahan dalam pemilu 2024 mendatang. Menurutnya, kemenangan PKS akan menguatkan pelayanan kepada rakyat. 

"Bagi kami, perolehan kursi adalah amanah dari rakyat. Karenanya, semakin banyak kursi yang kami dapat, semakin banyak dan luas pelayanan kami pada masyarakat. Mohon doanya," ucap pria yang pernah menjadi anggota DPRD Provinsi jawa Timur selama dua periode itu. 
 

Pewarta: Hanif Nashrullah

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2022