PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) meraih "Paritrana Award", karena dinilai berperan aktif meningkatkan kepatuhan dalam mengimplementasikan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan selama tahun 2021.

Direktur Utama Bank Jatim Busrul Iman dalam keterangan tertulisnya di Surabaya, Kamis, mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas penghargaan yang diberikan. 

"Penghargaan ini diraih karena kami telah berkontribusi dalam program BPJS Ketenagakerjaan dalam bentuk inovasi perlindungan terhadap puluhan ribu pekerja rentan, khususnya yang berprofesi sebagai guru ngaji, petani dan nelayan," kata Busrul. 

Dengan penghargaan yang diraih, kata dia, diharapkan menjadi semangat dan motivasi bagi seluruh pekerja untuk terus memberikan pelayanan terbaiknya.

Sebagai informasi, Paritrana Award merupakan penghargaan yang diinisiasi Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko-PMK) bersama Kementerian Ketenagakerjaan, dan BP Jamsostek dalam perlindungan tenaga kerja. 

Paritrana Award merupakan penghargaan yang diberikan BPJS Ketenagakerjaan bagi Pemerintah Provinsi, Kabupaten/Kota, Perusahaan Besar, Perusahaan Menengah dan Usaha Kecil Mikro

Penghargaan diberikan langsung oleh Wakil Menteri Ketenagakerjaan Afriansyah Noor kepada Direktur Utama Bank Jatim Busrul Iman dan disaksikan Wakil Presiden Republik Indonesia K.H. Ma'ruf Amin di Istana Wakil Presiden.

Dalam sambutannya, Wapres K.H. Ma’ruf Amin meminta seluruh pemangku kepentingan untuk berpartisipasi aktif dalam penguatan program jaminan sosial ketenagakerjaan.

Saya meminta seluruh pemangku kepentingan untuk berpartisipasi aktif dalam penguatan program jaminan sosial ketenagakerjaan," katanya.(*)



 

Pewarta: A Malik Ibrahim

Editor : Abdul Hakim


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2022