Telkom Regional 5 Jatim, Bali dan Nusa Tenggara memberikan bantuan berupa 1 unit ambulans kepada masyarakat Desa Golo Mori, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, sebagai upaya dari Program Telkom Peduli. 

Executive Vice President Telkom Regional 5 Jatim, Bali Nusra, Djatmiko, dalam siaran pers yang diterima di Surabaya, Selasa, mengatakan keberadaan ambulans diharapkan bisa dimanfaatkan untuk masyarakat yang membutuhkan. 

"Untuk itu kendaraan ambulans ini mohon dikelola secara baik, dirawat dan dipergunakan sesuai peruntukannya. Sehingga kendaraan tersebut masa pakai bisa bertahan lama. Pesan saya, rawat mobil ini sebaik-baiknya sehingga dapat dimanfaatkan dalam jangka waktu yang lama," katanya.

Sementara itu, selain memberikan ambulans, Telkom juga menyerahkan bantuan Paket Device Network Application (DNA) berupa Laptop dan Modem Orbit sejumlah 13 unit untuk 6 lokasi sekolah.

"Dengan kepedulian ini diharapkan dapat meringankan bebannya terutama membantu mereka yang ditimpa musibah dan lain sebagainya," kata Djatmiko.

Sementara itu, Kepala Desa Golo Mori, Samaila yang mewakili penerimaan bantuan mengucapkan terima kasih kepada Telkom. 

"Terima kasih kepada Management Telkom, bantuan laptop dan orbit ini akan saya manfaatkan serta menjaga bantuan tersebut sebaik mungkin.” kata Samaila.

Pewarta: A Malik Ibrahim

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2022