Konser boyband asal Irlandia "Westlife" di Surabaya pada 25 September kemarin terselenggara berkat sponsor tunggal PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur (Bank Jatim). 

Direktur Komersial and Korporasi Bank Jatim Edi Masrianto menyampaikan ucapan terima kasih kepada para nasabah yang selama ini telah memberikan kepercayaan. 

“Konser ini merupakan hadiah dan apresiasi dari kami untuk nasabah pecinta musik khususnya westlifers yang berada di Surabaya dan sekitarnya," katanya melalui keterangan tertulis di Surabaya, Senin. 

Edi mengungkapkan persembahan konser ini merupakan salah satu wujud transformasi Bank Jatim. 

"Beberapa tahun belakangan ini Bank Jatim sudah mulai menyasar anak-anak muda. Begitu pula dengan sumber daya manusia kami yang saat ini mayoritas anak muda," ujarnya. 

Maka menurutnya dengan mengundang "Westlife" untuk menggelar konser di Surabaya merupakan bentuk work life balance dan kreatifitas Bank Jatim untuk memikat anak-anak muda untuk peduli kepada Bank Jatim. 

Dari sisi bisnis, Edi menandaskan, Bank Jatim berharap mampu menumbuhkan dana pihak ketiga hingga akhir tahun. 

“Antusiasme masyarakat yang luar biasa pada konser "Westlife" diharapkan dapat mendongkrak dana pihak ketiga Bank Jatim sampai dengan akhir tahun," ucapnya.

Pewarta: Hanif Nashrullah

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2022