Produsen kecantikan "KLT New" mengajak masyarakat turut berperan menyukseskan kegiatan peragaan busana "Surabaya Fashion Parade" yang dijadwalkan berlangsung 5 - 9 Oktober mendatang.

Berdasarkan penyelenggaraan pada tahun-tahun sebelumnya, kegiatan ini melibatkan puluhan hingga ratusan model hingga desainer.

KLT New menjadi salah satu sponsor resmi dalam ajang peragaan busana bergengsi yang rutin digelar setiap tahun di Kota Pahlawan. 

"KLT NeW berharap dapat memberikan  dukungan tidak hanya bagi para model dan desainer tetapi juga masyarakat, terutama kaum perempuan agar senantiasa mencintai dan terus merawat diri," kata Pendiri KLT New, Gladys, kepada wartawan di Surabaya, Sabtu. 

Menurut dia, KLT NEW secara eksklusif bekerja sama dengan Pakuwon Group siap merealisasikan seluruh rangkaian kegiatan Surabaya Fashion Parade yang dipusatkan di Tunjungan Plaza Surabaya.

Gladys menyampaikan selama penyelenggaraan Surabaya Fashion Parade, KLT New telah mengagendakan talk show bersama Beauty Enthusiast untuk saling berbagi wawasan mengenai dunia kecantikan. 

"Kami mengajak masyarakat untuk terinspirasi oleh produk-produk KLT New agar senantiasa memperhatikan kecantikan luar dan dalam," ujarnya.

Pewarta: Hanif Nashrullah

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2022