Produsen produk perlengkapan rumah tangga "Modena" mengedukasi masyarakat untuk pelan-pelan beralih ke kompor listrik sesuai anjuran pemerintah melalui kegiatan Pameran "Smart Home Living" di Tunjungan Plaza Surabaya yang digelar 21 September hingga 2 Oktober 2022.

"Pada pameran bersama dealer resmi Perdana Elektronik, kami mengedukasi masyarakat terkait anjuran pemerintah untuk pelan-pelan beralih dari kompor gas menggunakan kompor listrik," kata Senior Manager Modena Cabang Surabaya, Albertus Sapta di Tunjungan Plaza, Sabtu.

Pihaknya berharap dapat turut berkontribusi terhadap program pemerintah, yakni peralihan kompor gas ke kompor listrik untuk mendukung energi hijau.

Ia berkomitmen untuk selalu berinovasi memenuhi kebutuhan elektronik rumah tangga dan gaya hidup masa kini.

"Inovasi internet of things (IoT) yang kami sematkan di jajaran produk menjadi solusi untuk gaya hidup modern pelanggan yang kini mengarah ke maidless serta memberikan peluang bagi semua orang untuk dapat menikmati manfaat dari teknologi untuk meningkatkan kualitas hidup," ujarnya.

Pada pameran tersebut juga ada demo masak Afternoon Coffee and Dessert yang bisa di saksikan di booth Modena maupun tayangan langsung melalui akun Instagram @perdanaelectronics.

Pewarta: Willy Irawan

Editor : Fiqih Arfani


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2022